STKIP Muhammadiyah Barru Terus Berupaya Tingkatkan Kualitas Kampus

By Admin

nusakini.com--Setelah menerima tim visitasi Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT), Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Barru menggelar kegiatan untuk meningkatkan kualitas kampus. 

Diantaranya menggelar dialog terbuka dengan berbagai elemen dan stakeholder STKIP Muhammadiyah, Senin (27/3). Turut hadir pada acara ini adalah anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Ir. Aziz Kahar Muzakkar dan staf ahli, unsur Muspida Barru, Dinas Pendidikan, Dosen dan Mahasiswa yang jumlahnya berkisar 120 orang.

Dalam dialog terbuka ini juga diwarnai dengan penandatanganan MOU kerjasama yang akan terjalin selama lima tahun kedepan.

Ketua STKIP Muhammadiyah Barru, Dr. Andi Fiptar Abdi Alam, M.Si menjelaskan berbagai terobosan yang dilakukan pihaknya bertujuan meningkatkan kualitas kampus dan bermuara ke peningkatan kepercayaan masyarakat.

"Kami terus berusaha meningkatkan mutu, sarana dan prasarana pendidikan agar lulusan STKIP Muhammadiyah diterima dan berguna buat masyarakat dan negara," jelas Andi Fiptar. (ab)